Satu Korban Perahu Tambang Tenggelam Ditemukan, 4 Masih Hilang【Lima klub liga】

  • 时间:
  • 浏览:0

"Iya kemarin malam mendapar informasi dari warga, ada korban pria mengapung posisinya terus kita evakuasi untuk dibawa ke RSUD Tuban," jelas Wadan Tim Basarnas Jatim Brian Gautama kepada detikcom, Sabtu (6/11/2021).

Dian Purnama adalah bapak dari Hafid yang diselamatkan oleh ibunya saat perahu tambang tenggelam hingga akhirnya di tolong para warga dengan menggunakan perahu penambang pasir.

Satu korban perahu tambang tenggelam ditemukan. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal, mengapung di pinggir bengawan solo sekitar 13 km dari lokasi awal musibah tenggelamnya perahu tambang.

Setelah dilakukan visum oleh tim, jenazah yang ditemukan teridentifikasi atas nama Dian Purnama, asal Semambung, Kanor, Bojonegoro.

Hingga hari keempat proses pencarian korban perahu tambang tenggelam di Bengawan solo, masih ada 4 korban yang belum ditemukan oleh Tim SAR gabungan. Sementara yang sudah ditemukan ada 5 korban meninggal.

Korban ditemukan pada Jumat (5/11) sekitar pukul 21.00 WIB. Penemuan korban atas informasi dari warga yang menginformasikan ada mayat mengapung.

-

Empat korban itu adalah Erma Azila, warga Semambung, Kanor, Bojonegoro; Sutri, warga Desa Maibit; Dedi Setiono; dan Arifin, warga Grabagan, Tuban.